Ini adalah momen ketiga kalinya Tegal City Hardcore melangsungkan hajatnya. Dengan bertempat di venue yang sama yaitu sisi timur Ritapark Tegal, acara yang berlangsung di hari Minggu, 28 April ini berlangsung lebih meriah daripada volume sebelumnya. Hal ini terlihat dari lebih banyaknya hardcore kids yang hadir memenuhi venue.

Dengan background Rita Park yang cantik menawan dipenuhi wahana permainan ini, acara dibuka mulai sore dengan band dari tuan rumah seperti SturmxHigh ( Brebes ) Dneiper ( Brebes ) Deimosh ( Tegal ) serta Regular People (Tegal ). Setelah maghrib selesai berkumandang, stage dipanaskan dengan Corvette dari Tegal yang tampil menawan dan segar dengan melodic hardcorenya membawakan nomor dari Counterparts dan lagu mereka sendiri. Sang vokalis yang tampil penuh scream emotional ini berhasil membawa audiens tambah beringas.

Kemudian disusul dengan Konflik Rebel dari Pemalang dan Bad Voice dengan hardcore punknya. Setelahnya, beberapa band tamu yang tidak kalah gahar seperti @defender.hc ( Sidoarjo ) @jupzhc ( Salatiga ) @hydrapowerrr ( Batu @inediblehardcore ( Malang ) @millitanhc ( Subang ) membuat area moshpit menjadi hidup dan dinamis dipenuhi jawara two steps.

Defective dari Bogor mencuri perhatian dengan vokalisnya yang cantik dan komunikatif berhasil membuat stage menjadi semakin beringas. Ditutup dengan Groof dari Sidoarjo, acara ini menjadi event yang sangat meriah. Vokalisnya yang tampil dengan tanda X di tangan kirinya menandakan filosofis sikapnya yang straight edge.

Kekhawatiran tenggat waktu tutupnya venue pada jam 10 malam dapat di atasi dengan baik oleh panitia. Sehingga semua performer berhasil tampil dengan baik sampai tuntas.

Hal menarik lainnya adalah dimana banyak cewek yang hadir di event ini dan tidak sungkan untuk moshing di pit dengan penjagaan beberapa cowok baik dari panitia maupun teman cowok mereka.

Leave a comment

Trending

Blog at WordPress.com.