fat randy2

Setelah sekian lama hanya memperkosa materi lagu mereka diatas panggung, kini Fat Randy cukup bisa bernafas lega karena materi  mereka bisa didokumentasikan dalam dua album sekaligus. Bertepatan dengan Record Store Day tahun 2017 kemarin, mereka merilis sebuah album penuh dengan titel Resurection yang berisi delapan lagu dengan nafas punk rock dan sebuah mini album dengan titel Rice for Life berisi tiga lagu dengan jurus tiga kunci mereka.  Kedua album tersebut dicetak dalam format CD sederhana.

Dalam full album mereka Resurection mereka lebih memilih untuk berbicara tentang sosial politik dan kehidupan sehari-hari. Sedangkan untuk mini album mereka Rice for Life mereka mengambil benang merah tentang darurat agraria yang terjadi di berbagai daerah seperti di pegungungan Kendeng Jawa Tengah, perusakan lahan di lereng gunung Slamet, dan pendudukan lahan di Kulonprogo serta daerah lainnya. Kegelisahan ini menjadi urat utama dalam tiga lagu yang mereka dokumentasikan di album ini.

Kedua album yang ditangani oleh whuzzup record sebagai perpanjangan tangan whuzzup magazine ini menjadi album yang setidaknya menjadi marking band punk rock yang memulai debutnya sejak tahun 1997 ini. Walaupun hanya menyisakan Prue Randy sebagai original member di departemen gitar dan vokal, band yang sudah uzur ini tetap patut diperhitungkan.

Untuk mendapatkan CD album mereka, kalian bisa memesan via online di whuzzup record. Atau kalian bisa mengunjungi akun instagram whuzzup magazine di @whuzzupmagz atau via @lapakpantura

Leave a comment

Trending

Blog at WordPress.com.